Minggu, 07 November 2010

Moon Geun-yeong dan drama terbarunya


Aktris Moon Geun-yeong, yang telah sukses memerankan sosok Eun jo yang mempunyai karakter dingin dalam drama "Cinderella's Sister", akan kembali tampil di layar kaca dengan memainkan karakter yang lebih menyenangkan dalam drama KBS "Marry Me, Mary! 리는 외박중 (Mae-ri-neun Wi-bak-joong)"


Moon akan berperan sebagai Mary di drama terbaru "Marry Me, Marry" yang akan tayang di KBS setiap hari Senin dan Selasa. Mary harus hidup hanya dengan penghasilan kecil, dia harus mengambil cuti dari universitas karena dia tidak sanggup membayar uang kuliah, dan dia berpindah - pindah tempat kerja. Tapi dia tidak pernah kehilangan harapan ketika hidup sulit. Karakter Mary disini optimis dan ceria yang berbanding terbalik dengan karakter Eun Jo yang dingin dan egois, di drama sebelumnya "Cinderella's Sister".


Drama romantis komedi "Marry Me, Mary!" adalah kartun web asli ditulis oleh Won Soo Yeon, yang juga menulis kartun "Full House", yang telah dibuat menjadi sebuah drama dan memperoleh popularitas besar di tahun 2004.



Drama ini menceritakan kisah empat anak muda yang mempunyai mimpi dan cinta dengan menghadirkan sebuah "kehidupan pernikahan". Alasan Moon Geun-yeong tampil di drama ini karena Jang Geun Seuk ikut berperan sebagai lawan mainnya di drama ini juga dan jalan ceritanya yang menarik.


Dalam drama ini, Mary menikah dengan anak laki-laki dari keluarga kaya bernama Jeong In (Kim Jae Wook) karena ayahnya dilit utang. Tetapi Mary juga menjalani sebuah pernikahan palsu dengan Moo Geol (Jang Geun -seok), yang merupakan leader dari sebuah band indie.



Ditanya soal pernikahan, Moon menjawab bahwa dia ingin menikah jika usianya sudah 25 tahun atw jika dia sudah bertemu dengan pria yang tepat
.




Selain itu, Moon Geun-yeong sangat senang dengan aktingnya dalam drama "Marry Me, Mary!" karena dia bisa beradu akting dengan pemain lainnya yang mempunyai usia seumuran dengannya.


Sumber : http://www.hancinema.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar