Sabtu, 11 Desember 2010

Drama Korea My Princess (2011)

Wah, nggak kerasa ya tinggal menghitung hari menuju tahun 2011. Di Tahun 2011 banyak drama korea yang akan tayang , salah satunya drama korea yang satu ini "MY PRINCESS" yang dibintangi Kim Tae Hee dan Song Seung heon. Yuk kita liat ringkasan sinopsisnya....



MY PRINCESS



Title: My Princess
Genre: Romance
Episodes: 16
Director: Kwon Suk Jang (Pasta)
Screenwriter: Kim Eun Sook (Secret Garden, Lovers In Paris, On Air) , Jang Young Shil
Broadcast network: MBC , Wednesday & Thursday 21:55
Broadcast period: 2011-Jan-05


Sinopsis
Seorang mahasiswa biasa, Lee Seol, menemukan dirinya ternyata adalah seorang putri. Cucu dari Daehan Group, Park Hae Young, dipaksa mendidik dan mengajar Lee Seol agar menjadi sebagai seorang putri.


Karakter para pemain


Park Hae Young
Seorang ahli waris kelompok bisnis terbesar dan terkuat di Korea. Dia bekerja sebagai diplomat untuk royalti asing. Seorang pria yang sempurna yang dalam kondisi tertentu dipaksa untuk mengajar Lee Seol bagaimana menjadi seorang putri yang benar.



Lee Seol
Seorang mahasiswa jurusan arkeolog berumur 21 tahun .Dia diadopsi pada usia 5 tahun dan memiliki rahasia dibalik kelahirannya. Dia sudah melalui kesulitan sejak kecil dan bekerja keras agar bisa masuk ke universitas yang diidamkannya. Dia jatuh cinta dengan dosen di perguruan tinggi tempatnya belajar dan melakukan segala hal agar bisa dekat dengannya . Suatu hari ia terbangun dan menjadi putri Korea. Tapi kakaknya (putri orang tua asuh-nya) cemburu padanya dan bekerja sama dengan Oh Yoon Joo untuk menghancurkannya.


Oh Joo Yoon
Seorang kurator museum yang indah, putri dari seorang sekretaris eksekutif puncak yang strategis yang mencintai Park Hae young untuk keberhasilan dirinya dan ayahnya.


Nam Jung Woo
Seorang profesor karismatik dan tampan sejarah arkeologi dan seni, yang dinaksir oleh para muridnya termasuk Lee Seol.


Pemeran Utama
Song Seung Heon sebagai Park
Hae Young
Kim Tae Hee as Lee Seol
Park Ye Jin as Oh
Joo Yoon
Ryu Soo Young sebagai Nam Jung Woo
Segera Lee Jae sebagai Presiden Park
Maeng Sang Hoon
Im Ye Jin








Sumber : Postingan ini berasal dari allkoreandrama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar